Rabu, 20 Agustus 2014

data diriku


Namaku Eka Fidausi Nuzula. kalian bisa memanggilku eka or firda. kalian tahu kenapa aku kasih 2 pilihan. karena kalau eka itu nama panggilanku mulai dari teman-teman sma or yang gak kenal aku. kalau firda untuk teman or keluarga dekatku.
Aku lahir di pasuruan, 25 mei 1996 sekarang aku berumur 18 tahun. yup.... aku sudah kuliah tepatnya di universitas muhammadiah malang. kalau mei apalagi tanggal 25-an aku berzodiac gemini, aku anaknya cerewet, aku paling gak bisa kalau sendirian selalu harus ada orang yang menemaniku biar aku gak boring.
Aku anaknya juga manja lho! tergantung banget sama orang tua seperti saat ini. aku kan kuliah cukup jauh dari rumah. jadi aku memilih untuk kos. baru beberapa hari aja rasanya aku gak ada semangat buat ngelakuin aktifitas. kan kalau di rumah bisa dibantu sama ibu. aku juga anaknya itu sulit banget buat kenalan. jadi temanku boleh dibilang sedikit. tapi aku masih beruntung walau temanku sedikit mereka selalu ada buatku dan gak pernah ninggalin aku.
hobbyku itu tidur , nyemil dan nonton TV. tapi kenapa badanku gak bisa endut? mungkin gen kali ya??
cita-cita yang sekarang aku gapai ini adalah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa(guru) bahasa indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar